Thursday, May 25, 2023

Isuzu Panther Tambah Empuk Dengan Anting G-Shakle

 Bagi para pengguna isuzu panther pasti sudah merasakan empuknya suspensi jika kaki-kaki dalam kondisi normal. Terutama bagi yang duduk di bangku pengemudi dan tengah sedangkan yang duduk dibelakang terasa lebih keras. Bangku belakang baru terasa lebih empuk biasanya pada saat mobil dengan muatan berat dan saat tidak ada muatan cenderung keras. Karena per daun panther baru akan mengayun pada saat kena beban berat maka wajar saat belakang kosong jadi keras bantingannya.

Anting G-Shakle ini saya beli dari toko online dengan harga 700 ribuan untuk tinggi 10 cm. Penjual menyediakan bermacam ukuran mulai dari 8,12,15, dan 17 cm tinggal disesuaikan dengan ketinggian yan diinginkan. Untuk panther standar tinggi antingnya hanya 8 cm. 



Setelah saya memasang anting jenis G-Shakle memang sangat terasa perbedaannya. Mobil jadi lebih empuk dari sebelumnya meskipun hanya dibawa sendiri tanpa muatan. saat melewati jalan lobang dan polisi tidur juga empuk bantingannya tidak seperti sebelumnya yan bunyi gubrakkkk saat melewati polisi tidur tanpa pelan-pelan. Tidak menyesal rasanya pasang anting ini meskipun harga lebih mahal tapi puas karena mobil lebih nyaman dipakai apalagi saat lewat jalan jelek.



No comments:

Post a Comment

Camping Ceria di BONCAHE

 BONCAHE adalah singkatan dari Kebon Cemara Hejo, yang berlokasi di daerah Ciapus, Bogor dan kami camping disana pada  tanggal 15-16 Septebe...