Saturday, June 3, 2023

Camping Komunitas Isuzu Panther

 Dalam rangka hari jadi yang ke-1 tahun PIPP (Paguyuban Isuzu Panther Parung) mengadakan camping bersama di Camping Ground Alun-alun Kuta Genggelang, Gunung Bunder, Bogor.

ini alamat mapnya : Kuta Genggelang



Camping ground  ini dapat menampung camper yang cukup banyak karena lahan campinya sangat luas. Pemandangan saat malam hari sangat cantik karena disuguhi dengan pemandangan lampu malam kota bogor dari ketinggian. Kalau sudah jam sembilan mulai panas karena pohon disini masih kecil-kecil maka dianjurkan pasang flysheet. Toilet juga ada banyak dan cukup bersih dengan air yang selalu ada bahkan fasilitas listrik juga tersedia tinggal bawa kabel rol saja. Sangat rekomended buat yang masih pemula karena tempatnya mudah dijangkau dan ada warung bahkan kalau pagi banyak pedagang keliling seperti bubur ayam, bakso, nasi uduk, siomay, es cream, dll. Untuk tiket camping Rp35.000,- per orang termasuk parkir, toilet dan listrik. Untuk tempat campervan ada biaya tambahan Rp35.000,- per mobilnya.

No comments:

Post a Comment

Camping Ceria di BONCAHE

 BONCAHE adalah singkatan dari Kebon Cemara Hejo, yang berlokasi di daerah Ciapus, Bogor dan kami camping disana pada  tanggal 15-16 Septebe...