Monday, November 20, 2023

CAMPERVAN DI TITIK NOL ADVENTURE CAMP

 Happy Camping itulah yang dapat diungkapkan untuk kegiatan yang saya laksanakan bersama beberapa teman kerja beserta keluarga masing-masing dengan camping bersama di TNAC Cijeruk Bogor. Sabtu 18 November 2023 berangkat sore hari setelah pulang kantor dari Bojongsari Depok melalui jalan tol naik dari Semplak dan keluar di tol Ciawi. Dari Pasar Ciawi melalui perumahan Rancamaya lalu ke arah Cipaku sampai di Stasiun Batu Tulis dan kemudian ke arah Cijeruk. Rute ini memutar lebih jauh karena menghindari penutupan jalan di Stasiun Batu Tulis akibat tanah longsor. 

Alhamdulillah kami sampai di lokasi jam setengah tujuh malam dilanjutkan Shalat Maghrib, registrasi dan langsung mendirikan tenda.

Kebetulan malam itu ada juga rombongan lain yang cukup banyak dan kami dapat di area blok M yang pemandangan city light nya sangat bagus. Biaya camping dengan tenda sendiri dihitung Rp50k/orang dan jika campervan Rp250k/5 orang.

Lokasi : https://maps.app.goo.gl/HwPP6F874cHwged28












No comments:

Post a Comment

Camping Ceria di BONCAHE

 BONCAHE adalah singkatan dari Kebon Cemara Hejo, yang berlokasi di daerah Ciapus, Bogor dan kami camping disana pada  tanggal 15-16 Septebe...